Senin, 24 Februari 2014

Tutorial dan cara Nonaktifkan Animasi Mengetik Di Office 2013 Aplikasi, Artikel saya malam ini akan bahas Office 2013 untuk anda yang lagi cari tipsnya, Jika Anda sudah mulai menggunakan Office baru 2013 (atau versi 15, karena beberapa mungkin menyebutnya), Anda mungkin telah melihat animasi mengetik baru. Saat Anda mengetik, animasi cukup jelas untuk dicatat. Beberapa orang mungkin istilah itu sebagai tambahan modern dan kontemporer rasa Office Suite yang baru Microsoft sementara yang lain hanya akan merasa terganggu. Ini adalah untuk orang-orang seperti yang kami sajikan registry hack untuk menyingkirkan animasi mengetik mewah. Hack ini memiliki efek reversibel dan jika Anda merasa perlu untuk kembali ke grafis default, Anda hanya dengan sekali klik. Selain itu, ini akan berlaku tidak hanya untuk Microsoft Word, Excel, PowerPoint dan sejenisnya, dampaknya akan berlaku untuk seluruh paket. Melalui posting ini, kita sama sekali tidak merusak animasi mengetik, tetapi hanya menyajikan alternatif untuk orang-orang kesal, di luar sana.

Jika Anda menggunakan Windows 8, pindah ke Layar Mulai, cari regedit dan tekan enter untuk membuka edior Registry. Anda juga dapat menggunakan konsol Run menggunakan Win + R kombinasi hotkey untuk segera membuka editor registry Windows. Sekarang, arahkan ke HKEY_CURRENT_USER yang \ Software \ Microsoft \ Office \ 15.0 \ Common \ Graphics jalan dalam rangka melaksanakan hack registry. Menonaktifkan animasi akan memungkinkan Anda untuk menyesuaikan dengan fitur baru dengan lingkungan yang mirip namun kaya fitur, membuat Anda mengambil manfaat maksimal tanpa pemesanan diri Anda ke versi yang lebih tua. Dalam kunci Graphics, Anda diminta untuk mengatur data lapangan dari nilai DisableAnimation ke 1. Setting ke 0 akan memungkinkan animasi lagi. Demikian pula, Anda dapat menghapus entri Graphics untuk mencapai hasil yang sama.


Jika Anda tidak dapat menemukan kunci Graphics, Anda dapat membuat untuk memiliki dampak yang sama. Untuk melakukan ini, klik kanan dan pilih Kunci Umum >> Baru dari menu konteks. Nama kunci baru sebagai Graphics. Arahkan ke Graphics yang baru dibuat kunci untuk melihat hanya nilai default tipe REG_SZ terlihat. Sekarang, klik kanan area kosong untuk membuat DWORD baru (32-bit) Nilai dan nama itu DisableAnimation.


Klik dua kali nilai DisableAnimation untuk membuka Edit DWORD (32-bit) Nilai. Mengatur data nilai ke 1 dan aktifkan opsi Heksadesimal di Base. Anda sekarang telah berhasil menerapkan hack registry. Buka Microsoft Word 2013, dan mulai mengetik. Dapatkah Anda rasakan bedanya?


Ingatlah untuk menutup Office aktif 15 komponen Suite sebelum menerapkan hack, Sekianlah artikel mengenai Panduan Nonaktifkan Animasi Mengetik Di Office 2013 Aplikasi , semoga artikel ini dapat memberikan informasi yang bermanfaat bagi sobat2 semua.

Sumber : Blog Microsoft Indonesia
Posted by Ari Kurniawan On 13.16 No comments

0 komentar:

Posting Komentar

Masukkan komentar anda. Bookmark halaman kami jika anda ingin melihat posting selanjutnyan :)

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Arsip Blog

Translate This Page

    Follow Me

    Jumlah Pengunjung

    Negara Pengunjung

    Flag Counter