Senin, 24 Februari 2014

Ketika Anda menyimpan dokumen baru di Office 2013, Backstage melihat display, menyediakan pilihan untuk menyimpan dokumen ke SkyDrive atau ke komputer Anda. Jika Anda tidak menggunakan SkyDrive, Anda dapat dapat melewati layar ini dan selalu menyimpan ke komputer Anda.


Word 2013, Excel 2013, dan PowerPoint 2013 seluruh dapat dikonfigurasi untuk melewatkan pandangan Backstage (digambarkan di atas) dan langsung membuka kotak dialog Save As ketika memilih baik Save atau Save As untuk menyimpan file baru. Kami akan menunjukkan kepada Anda bagaimana untuk melakukan hal ini di Word. Prosedurnya sama di Excel dan PowerPoint.

Untuk menonaktifkan pengaturan ini, klik tab FILE.

Klik Opsi di daftar menu di sebelah kiri.

Pada kotak dialog Options, klik Simpan dalam daftar pilihan di sebelah kiri.

Klik Opsi di daftar menu di sebelah kiri.

Pada kotak dialog Options, klik Simpan dalam daftar pilihan di sebelah kiri.

Di bawah bagian Simpan dokumen, pilih Jangan tampilkan Backstage saat membuka atau menyimpan file kotak centang sehingga ada tanda cek di kotak. Klik OK untuk menerima perubahan.

CATATAN: Meskipun opsi mengatakan "saat membuka atau menyimpan file," pilihan ini tampaknya tidak mematikan Backstage melihat saat membuka file. Untuk mudah melewatkan Backstage melihat saat membuka file, tekan Ctrl + O. Hal ini secara langsung akan mengakses kotak dialog Open.

Sekarang, bila Anda memilih Save atau Save As dalam dokumen baru (atau tekan Ctrl + S), Save As kotak dialog menampilkan segera, melewati tampilan Backstage.


Pengaturan ini bersifat universal di kalangan Office 2.013 aplikasi. Oleh karena itu, perubahan dalam satu aplikasi, seperti Word, juga akan mengubahnya dalam Excel dan PowerPoint secara otomatis. Sekianlah artikel mengenai Cara Bypass Backstage Lihat Ketika Menyimpan File Baru di Office 2013, semoga artikel ini dapat memberikan informasi yang bermanfaat bagi sobat2 semua.

Sumber : Blog Microsoft Indonesia
Posted by Ari Kurniawan On 13.17 No comments

0 komentar:

Posting Komentar

Masukkan komentar anda. Bookmark halaman kami jika anda ingin melihat posting selanjutnyan :)

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Arsip Blog

Translate This Page

    Follow Me

    Jumlah Pengunjung

    Negara Pengunjung

    Flag Counter