Senin, 24 Februari 2014

Lock gulir adalah kunci kunci Toggling pada keyboard, seperti tombol CAPS LOCK. Setelah ditekan, Scroll Lock diaktifkan. Untuk menggunakan tombol panah untuk bergerak di antara sel-sel, Anda harus mengaktifkan Scroll Lock off.

Tekan Scroll Lock (kadang-kadang muncul sebagai ScrLk) pada keyboard Anda
Jika keyboard Anda tidak memiliki tombol Scroll Lock, pada komputer Anda, harus Start, All Programs, Accessories, Kemudahan akses, dan kemudian klik On-Screen Keyboard. Ketika keyboard pada layar muncul di layar Anda, klik tombol SLK.

 
Periksa status Scroll Lock di excel

Anda dapat mengetahui apakah Scroll Lock menyala atau mati di excel 2013 karena Scroll Lock muncul dalam kunci Status Excel bar.If gulir pada teks 'kunci gulir' akan muncul di sudut kiri bawah workbook excel opend


Gulir kunci pada. Tidak Tampil di status bar excel

Kadang-kadang bahkan jika Scroll Lock diaktifkan, Scroll Lock tidak muncul di status bar Excel, itu mungkin karena status bar telah disesuaikan untuk menyembunyikan status Scroll Lock. Untuk menentukan apakah hal ini terjadi, klik kanan status bar Excel. Kotak centang di sebelah kiri opsi Scroll Lock menentukan apakah status Scroll Lock akan muncul di status bar Excel. Jika kotak centang terlihat, Scroll Lock akan muncul di status bar Excel jika Scroll Lock telah diaktifkan.


Setelah Anda mengaktifkan 'menghidupkan' fitur ini dan 'mematikan' status kunci gulir akan ditampilkan dengan benar pada status bar excel, Sekianlah artikel mengenai Cara Mematikan Scroll Lock Pada Office Excel 2013, semoga artikel ini dapat memberikan informasi yang bermanfaat untuk anda semua.

Sumber : Blog Microsoft Indonesia
Posted by Ari Kurniawan On 13.25 3 comments

3 komentar:

Masukkan komentar anda. Bookmark halaman kami jika anda ingin melihat posting selanjutnyan :)

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Arsip Blog

Translate This Page

    Follow Me

    Jumlah Pengunjung

    Negara Pengunjung

    Flag Counter