Senin, 24 Februari 2014

Layar lebar, juga dikenal sebagai 16:9, HDTV, 720p, 1080p, 13.333 "x7.5", di antara nama lain, adalah rasio aspek standar baru dalam PowerPoint baru. Untuk membuat pengalaman Anda dengan dimensi baru yang menyenangkan, kami telah membangun satu set merek baru dari tema-tema yang secara khusus menargetkan rasio aspek ini, dan kami telah meningkatkan kode konversi kami sehingga Anda dapat dengan mudah membuat beralih ke layar lebar dari rasio aspek lain.

PowerPoint dan widescreen dibuat untuk satu sama lain. Mari kita cepat melihat lama rasio aspek standar (4:3) dibandingkan dengan rasio aspek widescreen (16:9) baru:


Dalam bentuk widescreen, ada banyak ruang horisontal. Saat Anda mulai membangun presentasi di layar lebar, Anda akan mulai melihat beberapa hal yang sangat keren tentang format. Dalam layar lebar ada ruang untuk semua jenis konten, gambar dan bahkan elemen desain-konten yang mengalir secara alami di slide:



Apa yang harus saya lakukan dengan semua presentasi lama saya?

It's perfectly fine memiliki presentasi dalam format 4:3. Jika Anda hadir pada TV layar lebar atau proyektor, PowerPoint mengisi ruang ekstra dengan hitam Bar di sebelah kiri dan kanan layar, sehingga ruang proyeksi


Jika Anda ingin membuat penggunaan ruang tambahan, beralih antara rasio aspek bekerja lebih baik daripada sebelumnya dalam PowerPoint baru. Hanya pergi ke tab rancangan dan klik ukuran Slide drop-down:


Pada dropdown menu, pilih Widescreen, dan Anda berada pada jalan. Semua tema-tema baru PowerPoint memiliki desain yang khusus dibuat untuk 4:3 dan 16:9 yang secara otomatis diterapkan bila Anda mengubah ukuran slide. Hal ini memungkinkan Anda beralih di antara rasio aspek tanpa peregangan elemen latar belakang dan desain, dan mencegah Anda dari berlari ke dalam masalah tata letak yang menjengkelkan:


Ketika datang ke skala konten Anda dari 4:3 dimensi 16:9, masing-masing objek tetap proporsional, dan item terkait tetap bersama sehingga pesan Anda mempertahankan sebanyak makna aslinya dan Kecantikan mungkin:


Bekerja dengan klasik proyektor (4:3)

Jika Anda bekerja dengan presentasi layar lebar dan Anda menemukan sebuah proyektor 4:3, Anda memiliki beberapa pilihan. Salah satu pilihan untuk hanya memulai tayangan slide Anda, dan PowerPoint akan letterbox presentasi Anda-itu adalah, PowerPoint akan menambah hitam bar bagian atas dan bawah slide Anda. Dengan letterboxing, Anda berakhir dengan sesuatu seperti ini:


Anda mungkin berpikir, "Itu tidak benar-benar menggunakan Semua Ruang." Anda mungkin bahkan mencoba mengkonversi dari layar lebar standar, yang adalah pilihan kedua, dan jika Anda menggunakan PowerPoint 2013 atau tema yang lebih tinggi, Anda akan mendapatkan pengalaman premium. Namun, kami pada tim PowerPoint telah menemukan format layar lebar yang jauh lebih baik dalam hal tata letak yang kami merasa sulit untuk beralih ke 4:3. Hanya melihat bagaimana konten adalah seimbang di 16:9 slide di bawah ini. Alami membentuk daerah menarik tepat di sekitar daerah mana masuk akal untuk menempatkan konten:


Ya, Anda mengorbankan beberapa ruang pada proyektor persegi, tetapi Anda juga akan dapat menggunakan ruang yang tersedia lebih kreatif dan strategis, berkat tata letak melekat keuntungan dari rasio aspek widescreen. Juga, presentasi Anda akan bersinar pada perangkat modern seperti HDTV, tablet dan proyektor baru, mana layar rasio aspek cocok presentasi Anda.
Bekerja dengan cetak

Ukuran kertas umum banyak yang relatif dekat dengan 4:3. Bahkan, ketika Anda mengurangi sering digunakan satu inci margin dari Amerika Utara standar surat ukuran kertas (8.5 "x 11"), Anda berakhir dengan area cetak yang persis 4:3 (7,5 "x 10"). Standar (4:3) slide mengisi ruang sempurna. Hal yang sama juga hampir benar kertas A4 standar internasional. Namun, memiliki beberapa ruang ekstra kosong di bagian atas dan bawah dapat baik jika Anda mengambil catatan, seperti halnya ketika mencetak widescreen slide ke dimensi kertas ini. Menariknya, kami telah menemukan bahwa ketika Anda mencetak dua widescreen slide per halaman, mereka cocok cukup sempurna (tidak seperti standar slide), sehingga Anda dapat mencetak dua kali sebagai banyak info pada satu halaman, dan Anda dapat menyimpan lebih bahwa banyak banyak pohon, bersama dengan apa pun yang membuat tinta:


Pengaturan default Anda aspek rasio

Jika Anda membuka kerja template atau file yang sudah ada sebelumnya, kita tentu akan menghormati rasio aspek yang ditentukan di file. Jika Anda membuat banyak file baru dan Anda perlu untuk terus bekerja dengan 4:3 atau rasio aspek lain, di sini adalah bagaimana Anda mengatur default untuk presentasi baru:

Mengkonversi presentasi kosong 4:3 (atau rasio aspek kustom)
Simpan tema dengan mengklik pada tab Desain, kemudian di Galeri utama drop-down, lalu pada tombol "Simpan saat ini tema..."
Tema Anda disimpan akan muncul di Galeri utama jika Anda menyimpannya ke default folder. Tema di Galeri utama klik kanan dan pilih "Diatur sebagai Default Theme".

Sumber : Blog Microsoft Indonesia
Posted by Ari Kurniawan On 12.51 No comments

0 komentar:

Posting Komentar

Masukkan komentar anda. Bookmark halaman kami jika anda ingin melihat posting selanjutnyan :)

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Arsip Blog

Translate This Page

    Follow Me

    Jumlah Pengunjung

    Negara Pengunjung

    Flag Counter