Senin, 24 Februari 2014

Artikel kali saya akan bagikan tips pengaturan Paste Default Microsoft Word 2013 untuk anda semua, Anda bagaimana untuk mengubah pengaturan sehingga apa pun disisipkan ke Word akan hanya menyisipkan teks paste.Untuk secara manual menyisipkan teks tanpa format, Anda dapat klik pasta di bagian Clipboard tab Beranda dan pilih opsi menjaga teks saja.

 Jika Anda ingin menggunakan Ctrl + V untuk menyisipkan teks, teks yang akan disisipkan dengan format secara default. Untuk mengubah default ini, dan sisipkan teks tanpa format secara otomatis dengan menggunakan Ctrl + V, klik pasta di bagian Clipboard tab Beranda dan pilih Set Default Paste.

 Layar canggih pada pilihan kata menampilkan kotak dialog. Di potong, salin, dan paste bagian, pilih menyimpan teks saja untuk empat opsi "Paste". Sebagai contoh, jika Anda menyalin dan menyisipkan teks dari program lain seperti web browser, mengubah paste dari pilihan program lain. Klik OK untuk menyimpan perubahan dan menutup kotak dialog Word Options.

Sekarang, ketika Anda menyalin dan menyisipkan teks ke Word dari program lain, itu akan secara otomatis disisipkan sebagai teks biasa dan Anda dapat dengan mudah memformat itu cara apapun yang Anda inginkan.

Ketika Anda menyisipkan hanya teks, Gambar, link, atau teks lainnya format dalam teks asli tidak akan disertakan dalam teks yang disisipkan. Jika semua yang Anda inginkan adalah teks, sekarang Anda dapat dengan mudah mendapatkan hanya teks tanpa harus meluangkan waktu untuk men-tweak format.

Sumber : Blog Microsoft Indonesia
Posted by Ari Kurniawan On 13.07 No comments

0 komentar:

Posting Komentar

Masukkan komentar anda. Bookmark halaman kami jika anda ingin melihat posting selanjutnyan :)

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Arsip Blog

Translate This Page

    Follow Me

    Jumlah Pengunjung

    Negara Pengunjung

    Flag Counter