Senin, 24 Februari 2014

Word 2013 memiliki fitur yang disebut 'Mengedit Pembatasan' yang membantu penulis seperti membatasi perlu mengedit & format dengan bukti-pembaca untuk dokumen mereka.
Mengedit Pembatasan di Word 2013

Buka dokumen yang Anda ingin mengatur pembatasan mengedit dan memilih 'Review' tab, ditempatkan dari antarmuka pita.


Selanjutnya, dari bagian 'Protect', pilih 'Batasi Editing' pilihan. Setelah dipilih, Anda akan berada di area pembatasan editing. Dari sini Anda dapat memberikan pilihan untuk menetapkan pembatasan mengedit.

Tepat di bawah judul yang berbunyi sebagai 'Mengedit Pembatasan', centang kotak yang berdekatan dengan opsi berikut - 'Izinkan hanya jenis editing dalam dokumen'.


Di sini Anda dapat mengatur pembatasan format juga untuk dokumen. Namun, pembatasan ini tidak begitu penting. Jadi, Anda dapat meninggalkan opsi sebagai-it-adalah negara.

Setelah selesai, klik pada tanda panah drop-down dan dari daftar pilihan yang ditampilkan, pilih opsi yang diinginkan. Jika Anda tidak ingin membiarkan orang lain membuat perubahan pada dokumen Anda, Anda bisa pergi untuk 'Tidak ada perubahan' (Baca hanya modus). Namun, banyak yang lebih memilih opsi 'Komentar' seperti itu tidak memungkinkan pembaca untuk membuat perubahan pada dokumen Anda, tetapi menyarankan beberapa perubahan melalui komentar, jika diperlukan.


Selanjutnya, jika Anda siap untuk menerapkan pengaturan yang dipilih, klik 'Yes, Start MenegakkanPerlindungan' tombol dan tunggu beberapa detik.

'Mulai Menegakkan Perlindungan' A kecil jendela akan muncul di layar komputer Anda, menawarkan Anda pilihan untuk melindungi sandi Restriction pada dokumen.


Sekianlah artikel mengenai Cara Mengatur Pembatasan Editing di Word 2013, semoga artikel ini dapat memberikan informasi yang bermanfaat untuk anda semua. 

Sumber : Blog Microsoft Indonesia
Posted by Ari Kurniawan On 13.08 No comments

0 komentar:

Posting Komentar

Masukkan komentar anda. Bookmark halaman kami jika anda ingin melihat posting selanjutnyan :)

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Arsip Blog

Translate This Page

    Follow Me

    Jumlah Pengunjung

    Negara Pengunjung

    Flag Counter