Senin, 24 Februari 2014

Postingan saya kali panduan Word 2013 bagi anda yang lagi butuh silahkan di baca selengkapnya. Mini Toolbar dan Live Preview adalah fitur di Word diperkenalkan di Word 2007 dan dilanjutkan pada Word 2010 dan 2013. Mereka dapat berguna untuk memformat cepat dan untuk melihat kemungkinan format. Namun, jika fitur ini mengganggu Anda, mereka mudah untuk menonaktifkan.

Mini Toolbar di Word 2013 muncul bila Anda memilih teks dalam dokumen dan menyediakan akses cepat ke alat format.

Live Preview memungkinkan Anda untuk melihat bagaimana fitur tertentu, seperti gaya set, akan mempengaruhi dokumen Anda saat Anda mengarahkan kursor ke pilihan yang berbeda untuk fitur itu.


Untuk menonaktifkan satu atau kedua fitur ini pada Word 2013, klik tab FILE.


Klik Opsi di daftar di sisi kiri layar.


Pastikan pilihan Umum dipilih di sisi kiri dari kotak dialog Word Options. Dalam User Interface bagian pilihan, pilih Tampilkan Mini Toolbar pada kotak centang seleksi sehingga ada tidak ada tanda centang dalam kotak untuk menonaktifkan Mini Toolbar. Pilih kotak centang Live Preview Aktifkan sehingga juga kosong untuk menonaktifkan fitur ini. Klik OK untuk menerima perubahan dan menutup kotak dialog Word Options.


Pengaturan ini juga tersedia di lokasi yang sama di Word 2010 dan 2007, meskipun layar Umum pada kotak dialog Word Options pada Word 2007 disebut Populer.

Jika Anda menemukan Anda memerlukan salah satu fitur ini, cukup buka kotak dialog Word Options dan pilih kotak centang yang diinginkan lagi untuk mengaktifkan fitur tersebut. Sekianlah artikel mengenai Cara Nonaktifkan Toolbar Mini dan Live Preview di Word 2013 , semoga artikel ini dapat memberikan informasi yang bermanfaat bagi sobat2 semua.

Sumber : Blog Microsoft Indonesia
Posted by Ari Kurniawan On 13.14 No comments

0 komentar:

Posting Komentar

Masukkan komentar anda. Bookmark halaman kami jika anda ingin melihat posting selanjutnyan :)

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Arsip Blog

Translate This Page

    Follow Me

    Jumlah Pengunjung

    Negara Pengunjung

    Flag Counter