Senin, 24 Februari 2014

Bagi anda yang lagi cari tutorial dan panduan Grid Untuk Grafik di Word dan PowerPoint berikut saya bagikan untuk anda semua, Salah satu perbaikan diabaikan yang kami menambahkan charting dalam aplikasi kantor baru ada hubungannya dengan "data grid" dibagi antara Excel dan PowerPoint Word.


Kami memperkenalkan "data grid" dalam Ikhtisar kami Charting untuk posting 2013 blog, tapi kami ingin menjelaskan beberapa rincian lebih lanjut dan manfaat di posting ini. Salah satu tujuan utama untuk fitur ini di kantor 2013 adalah untuk membuat grid lebih mudah untuk menggunakan, dan keseimbangan dengan mengekspos jumlah yang tepat dari antarmuka pengguna Excel yang diperlukan untuk ketika pengguna bekerja dengan grafik dalam PowerPoint dan Word. Di kantor baru, kami berfokus pada miniaturizing grid dan membuatnya lebih mudah untuk menggunakan. Berikut adalah beberapa rincian tentang bagaimana kami mencapai ini.
Data grid mengungkapkan

Grid data di kantor baru menawarkan pengalaman integrasi yang lebih ringkas dan sederhana antara grafik dan data yang ditengahi oleh Excel. Sebagai dengan versi-versi sebelumnya, Anda memiliki dua cara untuk memasukkan data untuk tabel Anda. Jika Anda menyisipkan tabel dari dalam aplikasi, Anda dapat mengedit datanya dalam sebuah jendela kecil bahwa kami menempatkan berdekatan dengan grafik (baik di atas atau di bawah, tergantung pada aplikasi Anda dengan tepi monitor)--ini adalah data grid. Atau Anda dapat benar-benar membuka Excel dan melakukan operasi yang lebih kompleks di sana.


Jika Anda memasukkan bagan di PowerPoint atau Word, grid muncul secara otomatis. Jika pengguna menutup grid, ada dua cara untuk mendapatkannya kembali.

1. Anda bisa klik kanan pada daerah bagan (yang merupakan apa layar ditembak di atas menunjukkan).

2. Anda dapat menggunakan tombol pita, yang terlihat seperti ini:

Ketika Anda melihat data grid, apa yang kami lakukan adalah berputar proses latar belakang Excel, tetapi tanpa chrome atau add-in, itulah sebabnya mengapa beban begitu cepat. Jadi, bahkan jika Anda sudah memiliki Excel berjalan ketika Anda mengedit data bagan di Word atau PowerPoint, data grid akan berjalan sebagai proses terpisah. Kebetulan, jika Anda memilih opsi "Edit Data dalam Excel 2013", kami membuka jendela Excel baru dengan grafik data diisi sebelumnya, tetapi kita tidak akan mulai proses Excel lain. Sebaliknya, kita hanya akan membuka sebuah jendela aplikasi baru karena hal itu memungkinkan pengguna untuk mengambil keuntungan dari kekayaan Excel, seperti menyalin dan menyisipkan formula antara buku kerja.

Bila Anda memilih opsi "Edit Data", kami menyediakan jendela yang sangat sederhana yang menunjukkan data Anda, bersama dengan beberapa pilihan menu yang dapat membantu Anda untuk menavigasi hal:


Anda juga akan melihat bahwa kita menggunakan garis berwarna (kadang-kadang disebut foil berwarna) untuk menunjukkan data yang mewakili bagan Anda. Dan sementara foil tersebut tidak selalu baru untuk 2013 kantor, menggabungkan mereka dengan data grid benar-benar membuatnya mudah untuk mengubah pilihan seri dan kategori. Anda hanya mengambil sudut dan baik Pilih atau Batalkan pilihan yang diperlukan.

Tentu saja, Anda dapat menggunakan data grid untuk menambahkan atau menghapus nilai-nilai, seri, dan kategori ke dan dari bagan Anda juga-tanpa harus kembali ke Excel. Jika Anda perlu untuk pergi ke Excel untuk bekerja dengan data lebih langsung (misalnya membuat formula, dll), Anda dapat memilih ikon Excel di atas data grid. Ini akan membuka Excel dan memungkinkan Anda untuk mengedit atau membuat data dalam cara yang sangat tepat:

Setelah Anda selesai bekerja dengan nilai-nilai dalam Excel, hanya menutup contoh Excel, dan nilai yang dimasukkan akan muncul dalam chart. Dan, sekali lagi, kembali grid benar-benar sederhana: klik kanan pada grafik, dan memilih, mengedit Data, atau pilih pilihan yang sama dalam pita.

Untuk pengguna yang telah menggunakan grafik dalam PowerPoint dan Word untuk waktu yang lama, Anda tahu bahwa Excel layanan data di belakang mereka, tetapi sampai, dan berubah, bahwa data belum pernah lebih mudah daripada yang pada tahun 2013. Seperti biasa, kami menghargai umpan balik Anda dan benar-benar percaya bahwa Anda akan setuju bahwa perubahan yang kita buat untuk data grid akan membuat pekerjaan Anda charting jauh lebih sederhana.

Sumber : Blog Microsoft Indonesia
Posted by Ari Kurniawan On 13.03 No comments

0 komentar:

Posting Komentar

Masukkan komentar anda. Bookmark halaman kami jika anda ingin melihat posting selanjutnyan :)

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Arsip Blog

Translate This Page

    Follow Me

    Jumlah Pengunjung

    Negara Pengunjung

    Flag Counter