Senin, 24 Februari 2014

Seperti Scott disebutkan dalam posting ikhtisar Charting, pengguna telah selalu berjuang dengan memilih jenis bagan tepat untuk mewakili data mereka. Kecuali Anda memiliki yang baik memahami jenis bagan yang berbeda yang tersedia dan jenis data yang mereka bekerja, banyak pengguna mengalami kesulitan memilih jenis bagan yang tepat untuk benar mewakili data mereka, dan sering mundur untuk memilih sesuatu yang familier. Lebih buruk lagi, kadang-kadang pengguna akhirnya memilih jenis bagan yang menggambarkan data mereka, mengubah pesan mereka berusaha untuk hadir. Jadi sebagai bagian dari upaya visualisasi data untuk Excel 2013, kami berfokus pada menyederhanakan proses untuk membuat grafik, dan membantu pengguna dengan mudah dan cepat membuat besar melihat grafik yang sesuai untuk data mereka.


Perbaikan dimulai dengan memasukkan pita, dan tombol fitur grafik yang baru. Fitur rekomendasi baru ini menyajikan daftar jenis bagan yang berbeda yang dihasilkan oleh sebuah algoritma yang didasarkan pada data yang dipilih. Algoritma mencari pola yang berbeda dalam bagaimana data Anda diatur untuk menentukan daftar dari apa jenis grafik yang paling cocok. Dalam masa lalu versi Excel, Anda akan harus memasukkan bagan saat ini untuk melihat apa yang tampak seperti dengan data Anda diplot. Dalam Excel 2013, kita akan sebaliknya menunjukkan pratayang langsung grafik sudah dengan data di dalamnya. Dengan cara itu, Anda akan tahu Anda membuat keputusan yang tepat tanpa menebak apa output akan terlihat seperti. Fitur ini dapat ditemukan baik dalam dialog menyisipkan tabel baru, serta fitur analisis cepat baru (fitur ini akan dibahas di posting blog berikutnya). Mari kita lihat beberapa contoh yang berbeda dari rekomendasi ini, dan melihat baru grafik menyisipkan dialog dan analisis cepat fitur dalam tindakan (contoh-contoh ini akan tersedia dalam file terlampir di bagian bawah posting ini).

Contoh 1-memahami Data Anda

Di sini kita memiliki cukup sederhana tabel data yang mengandung beberapa statistik dari Olimpiade Musim dingin beberapa masa lalu. Memilih dataset ini dan klik pada tombol direkomendasikan grafik akan hadir kita dengan dialog memasukkan grafik yang baru:


Melihat dataset, algoritma telah menetapkan bahwa baris pertama tampak seperti satu set tahun, dan telah merekomendasikan grafik garis sebagai rekomendasi atas (diagram garis besar untuk menunjukkan perubahan dari waktu ke waktu). Jenis bagan lain yang mendapatkan direkomendasikan menyediakan pemandangan alternatif yang berguna data dalam bentuk grafik lain.
Contoh 2-cara berbeda dengan peta Data Anda


Dalam contoh ini, kami memiliki nilai-nilai yang plot keluar beberapa rumus matematika dasar. Mari kita coba fitur analisis cepat saat ini. Dengan data dipilih, Anda akan melihat ikon baru muncul di sudut kanan bawah pilihan Anda. Mengklik ikon ini akan memunculkan fitur analisis cepat:


Rekomendasi jenis bagan yang disajikan di sini adalah yang sama pertunjukan dalam grafik menyisipkan dialog. Jika Anda membawa lebih dari chart jenis ikon dengan mouse Anda, Anda akan melihat pratayang langsung dari tabel dengan data diplot:


Anda akan melihat di sini bahwa ada benar-benar beberapa menebari grafik yang direkomendasikan. Dalam kasus ini, algoritma adalah menyajikan beberapa cara di mana data dapat dipetakan ke bagan menebari-empat kolom dalam dataset, mungkin ada dua set x dan y nilai-nilai (seperti halnya di sini), atau mungkin ada satu kolom dari x nilai-nilai, diikuti oleh tiga set terpisah dari nilai-nilai y. Algoritma akan menyajikan beberapa pemetaan berbeda sehingga pengguna dapat memilih salah satu yang benar untuk dataset mereka. Dari sini, mengklik pada jenis bagan akan menyisipkan tabel langsung ke worksheet Anda.
Contoh 3-Pivot Chart rekomendasi


Kadang-kadang apa yang Anda inginkan untuk grafik tidak selalu nilai-nilai dalam dataset, tapi agak agregat (seperti jumlah atau jumlah) dari satu set nilai. Ini akan sangat berguna dalam situasi ketika Anda ingin menghitung atau meringkas hasil dari beberapa data, seperti sebuah survei sebagai contoh. Bekerja dengan rekomendasi Pivot baru fitur (yang juga akan dibahas dalam posting blog berikutnya), algoritma kami adalah juga dapat menyarankan pivot charts didasarkan dari data Anda:


Dalam contoh ini, Rekomendasi pertama adalah grafik yang menunjukkan jumlah peserta yang menanggapi masing-masing jenis hewan peliharaan. Lain dua rekomendasi setiap Tampilkan interpretasi yang sedikit berbeda dari pengguna dataset (kedua menghitung jumlah pilihan oleh warna, dan ketiga oleh buah).

Pivot bagan rekomendasi dibedakan oleh ikon pivot di bagian kanan atas thumbnail:

Memilih salah satu saran ini akan secara otomatis memasukkan pivot grafik dan tabel pivot pada lembar baru di kerja Anda, memungkinkan Anda untuk menjelajahi data Anda.


Untuk pengguna kekuatan kami

Meskipun fokus pada peningkatan penciptaan grafik pengalaman bagi pengguna pemula, kami ingin memberikan fitur ini dengan cara yang tidak menghalangi Workflow grafik pengguna kami lebih maju. Kami telah meninggalkan dalam tabel jenis tombol pada pita, untuk memungkinkan akses cepat ke semua jenis grafik tersedia di Excel tanpa harus memasukkan dialog.

Semua jenis bagan ini juga tersedia dalam dialog grafik menyisipkan di bawah tab semua grafik. Pada gambar di bawah ini, Anda akan melihat bahwa jenis bagan dipilih disertai oleh beberapa live preview data pengguna. Pilihan ini mewakili cara-cara yang berbeda data dapat dipetakan ke jenis bagan yang dipilih. Dalam contoh di bawah, pemetaan dua menunjukkan grafik merencanakan data pengguna baik dengan baris atau kolom.


Akhir pikiran

Contoh-contoh ini menunjukkan hanya sebagian kecil dari perubahan yang kami buat untuk membuatnya lebih mudah bagi pengguna untuk membuat besar melihat grafik di Excel. Satu hal yang perlu diperhatikan adalah bahwa tidak setiap jenis bagan yang tersedia di Excel akan direkomendasikan melalui algoritma. Anda tidak akan pernah melihat grafik 3D yang direkomendasikan, atau akan Anda melihat beberapa grafik jenis kami lebih khusus, seperti permukaan grafik. Seperti disebutkan sebelumnya, jenis bagan masih tersedia melalui kedua tabel jenis tombol pada pita menyisipkan dan pada tab semua grafik dalam grafik menyisipkan dialog.

Sumber : Blog Microsoft Indonesia
Posted by Ari Kurniawan On 13.01 No comments

0 komentar:

Posting Komentar

Masukkan komentar anda. Bookmark halaman kami jika anda ingin melihat posting selanjutnyan :)

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Arsip Blog

Translate This Page

    Follow Me

    Jumlah Pengunjung

    Negara Pengunjung

    Flag Counter