Senin, 24 Februari 2014

Untuk anda pengujung semua, Cara Mengedit File PDF di Office Word 2010 dan Office Word 2007 pada Windows 8 Windows 2 Windows Vista dan XP.

Langkah 1: Klik kanan pada file PDF yang Anda ingin untuk mengedit dengan menggunakan Office Word 2013,klik Buka dengan opsi dan pilih kata (desktop) untuk membukanya dalam kata 2013.
Langkah 2: Anda akan melihat kotak dialog dengan pesan yang mengatakan "kata akan pertama mengkonversi Anda PDF ke dokumen Word yang dapat diedit. Dokumen Word yang dihasilkan akan dioptimalkan untuk memungkinkan Anda mengedit teks, sehingga mungkin tidak terlihat persis seperti PDF asli, terutama jika original file berisi banyak grafis.
Klik tombol Ok untuk melanjutkan membuka file di Word 2013.

Langkah 3: Saat membuka file, jika PDF file di-download dari web, pesan kecil muncul di bagian atas layar dengan "hati-hati — file dari Internet dapat mengandung virus. Kecuali jika Anda perlu untuk mengedit, sangat aman untuk tinggal di lihat dilindungi." Klik tombol mengaktifkan mengedit di samping pesan peringatan untuk mulai mengedit PDF file.

Langkah 4: Setelah selesai mengedit, klik File, klik Simpan sebagai tombol untuk menyimpan file dalam format PDF, RTF, atau kata. Harap dicatat bahwa sejak kata pertama dewasa PDF ke dokumen Word diedit sebelum benar-benar membuka file, Anda tidak dapat benar-benar menyimpan perubahan ke file PDF yang sudah ada. Itu adalah, ketika Anda menekan Ctrl + S hotkey atau klik Simpan tombol Anda akan melihat Simpan sebagai kotak dialog.



Jadi jika Anda mendapatkan "kita tidak dapat menyelamatkan file ini karena hanya siap. Untuk menyimpan perubahan, Anda akan perlu untuk menyimpan dokumen dengan nama baru atau di lokasi berbeda."pesan, Silakan mencoba menyimpan PDF dengan nama yang berbeda atau menyimpan file dalam format Word atau XPS.


 Sekianlah artikel mengenai  Cara Mengedit File PDF di Office Word 2013, semoga artikel ini dapat memberikan informasi yang bermanfaat untuk anda semua,

Sumber : Blog Microsoft Indonesia
Posted by Ari Kurniawan On 13.00 No comments

0 komentar:

Posting Komentar

Masukkan komentar anda. Bookmark halaman kami jika anda ingin melihat posting selanjutnyan :)

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Arsip Blog

Translate This Page

    Follow Me

    Jumlah Pengunjung

    Negara Pengunjung

    Flag Counter