Senin, 24 Februari 2014

Bagi anda formula pakai Office Excel 2013 saya sedikit berbagi Menggunakan Rumus di Office Excel 2013, Excel formula adalah salah satu fitur yang paling kuat excel memiliki sampai hari ini. Mengetahui 'bagaimana menggunakan rumus' di excel pasti akan anugerah untuk hari kami untuk kegiatan hari. Mari kita memahami bagian demi bagian rumus dan belajar bagaimana menggunakannya.

Rumus di excel ditulis menggunakan ekspresi matematika seperti '+', '-', '*', "/" dll Selain itu excel juga menyediakan beberapa built in fungsi yang lebih berguna. Semua formula excel dimulai dengan tanda '=' menunjukkan bahwa nilai sel akan menjadi hasil dari rumus. Misalnya. Jika Anda memilih sel dan menulis "= 3 +2", sel akan menampilkan 5 bukan teks. Jika Anda melihat '=' dalam sel Anda dapat memastikan bahwa itu adalah formula bukan nilai.

Alih-alih angka konstan seperti 3, 5 kita bisa mengacu pada dua sel di excel dan melakukan penjumlahan. Excel mengacu baris dalam jumlah dan kolom dalam huruf sehingga sel dapat direferensikan oleh kombinasi baris dan kolom. Sebuah excel cell B3 menunjukkan sel pada baris 3 dan kolom B. Sekarang masukkan '2 'di sel B2 dan '3' di B3. Dan menulis rumus di B5 seperti '= B2 + B3'. Ini akan memberi Anda hasil dari 5.

Jika Anda mengubah nilai di B2, B3 segera mengakibatkan B5 juga berubah. Anda dapat melihat rumus di formula bar di atas lembar excel. Hal ini sangat membantu untuk menerapkan logika bisnis dalam spread sheet
Cara Memodifikasi excel rumus

Jika Anda ingin memodifikasi rumus excel

     Pilih sel yang ingin memodifikasi
     Tekan F2. Ini akan membantu Anda untuk mengedit formula (rumus yang lain akan dihapus dan konten baru akan berada di sana)
     Mengedit rumus yang Anda inginkan
     Klik masuk

Urutan Operasi

Jika lebih dari satu operator yang digunakan dalam rumus, Excel akan mengikuti untuk melakukan operasi ini matematika sesuai contoh kehidupan nyata kita. Ini urutan operasi dapat diubah dengan menambahkan kurung untuk persamaan. Jika excel menemukan dua operasi derajat yang sama (perkalian dan pembagian), ia melakukan operasi dalam urutan ditulis.
Menyalin rumus di excel 2.013

Sekarang kita telah menulis sebuah rumus sederhana. Misalkan kita harus meniru formula yang sama lain 10 sel, maka kita tidak harus menulis rumus 10 kali. Excel memberikan fitur yang indah memperbarui rumus hanya dengan menyeret sel atau menyalin sel ke sel baru yang Anda inginkan

Setelah Anda selesai menyeret, Anda dapat melihat rumus ini berlaku untuk semua sel dan jumlah sel yang sesuai ditampilkan dalam jumlah baris 5. Fitur ini datang 'referensi relatif dalam formula daripada referensi mutlak' hanya jika kita gunakan. Kedua referensi ini diperlukan berdasarkan kebutuhan kita

Ini sangat mudah. Jika Anda ingin mencari jumlah sel lebih yang mungkin secara acak, Anda dapat melakukan cara yang sama dan Excel 2013 akan melakukan tugasnya. Jika Anda meminta excel untuk menambahkan '= A3 + b6 + C8 + + AA78 X56' itu akan memberikan hasil segera yang banyak mengambil begitu banyak waktu bagi manusia untuk menghitung.

Sekianlah artikel mengenai Cara Menggunakan Rumus di Office Excel 2013, semoga artikel ini dapat memberikan informasi yang bermanfaat untuk anda semua.

Sumber : Blog Microsoft Indonesia
Posted by Ari Kurniawan On 13.23 No comments

0 komentar:

Posting Komentar

Masukkan komentar anda. Bookmark halaman kami jika anda ingin melihat posting selanjutnyan :)

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Arsip Blog

Translate This Page

    Follow Me

    Jumlah Pengunjung

    Negara Pengunjung

    Flag Counter