Senin, 24 Februari 2014

Ada dua jenis panduan dalam PowerPoint: Smart panduan dan panduan statis, dan keduanya telah diperbaiki di versi baru dari PowerPoint.
Smart panduan: Sekarang bahkan lebih cerdas

Dalam kasus Anda tidak tahu apakah Smart panduan, they're garis putus yang muncul untuk membantu Anda dengan kesejajaran saat Anda bergerak bentuk sekitar slide. Berikut adalah contoh dari apa yang mereka terlihat seperti PowerPoint 2010:



Tidak hanya Apakah mereka terlihat lebih baik dalam versi baru dari PowerPoint, mereka membantu Anda dalam cara-cara lain.

Turutan Alignment

Smart panduan tidak hanya untuk keselarasan langsung, mereka juga dapat membantu Anda memiliki konsisten jarak antara bentuk. Ketika mencoba untuk menyelaraskan 3 atau lebih bentuk menjadi terpisah jarak yang sama, panah kecil akan muncul untuk membiarkan Anda tahu bahwa spasi identik. Berikut adalah contoh:



Mengubah ukuran gertakan

Pernahkah Anda ingin mengubah ukuran bentuk sehingga tepi dua bentuk berbaris persis? Smart panduan dapat membantu melakukan hal itu. Saat Anda mengubah ukuran bentuk Anda akan melihat panduan Smart muncul membiarkan Anda tahu bahwa tepi sempurna selaras:


Panduan statis: Cantik dan berguna

Menemukan dan memungkinkan panduan digunakan untuk menjadi keras – tapi tidak lebih! Kami telah menambahkan sebuah menu konteks yang baru. Cukup klik kanan pada slide di latar belakang dan dari menu "Grid dan panduan" Pilih panduan dan presto panduan diaktifkan. Ada sekelompok hal-hal berguna lainnya dalam menu itu juga!


Warna saya terkesan

Kami telah menambahkan kemampuan untuk menyesuaikan panduan dengan memberi mereka salah satu dari sepuluh warna yang berbeda, memungkinkan Anda untuk menggunakan warna untuk menunjukkan arti yang berbeda atau hanya membuat mereka cukup. Semua yang harus Anda lakukan adalah klik kanan pada panduan, pilih menu warna dan memilih warna apa saja yang berbicara kepada Anda. Ada beberapa perintah lain yang berguna dalam menu ini juga seperti kemampuan untuk menduplikasi atau menghapus panduan.


Mengunci, atau "Menguasai" Panduan

Salah satu perbaikan Panduan terbesar adalah kemampuan untuk menambahkan panduan untuk Slide Master dan memiliki mereka muncul di semua slide yang mewarisi dari itu master tertentu. Ini berarti bahwa jika Anda menambahkan sebuah panduan biru ke Slide Master, tata letak Anda "Judul dan isi" akan memiliki panduan biru di atasnya (karena itu yang mewarisi dari master), dan sehingga akan ada slide dalam presentasi Anda yang menggunakan letak dari Slide Master.

Apa yang membuat ini bahkan lebih kuat adalah bahwa meskipun Anda dapat melihat panduan ini biru pada tata letak "Judul dan isi" dan slide dalam presentasi Anda Anda tidak dapat mengedit itu. Satu-satunya cara untuk mengedit panduan ini adalah untuk kembali untuk geser menguasai mana Anda awalnya ditambahkan mereka. Ini membantu mencegah kecelakaan pengeditan panduan ini.
Bentuk Nudging-begitu halus, ini adalah hampir pidana

Cara lain untuk menyelaraskan bentuk adalah untuk mendorong mereka ke tempatnya. Jika Anda pernah berpikir "ada tidak ada cara untuk meningkatkan mendorong bentuk dengan tombol panah"-mengambil napas dalam-dalam, mengambil tempat duduk dan mental mempersiapkan diri.

Memilih sebuah shape dan menekan salah satu tombol panah sekarang bergerak bentuk sejumlah sangat tepat yang memungkinkan Anda untuk benar-benar sempurna tata letak Anda. Satu mungkin berpikir ini datang pada biaya itu mengambil selamanya untuk menyeberangi bentuk slide, dan itulah sebabnya kami telah selalu bentak bentuk untuk grid sehingga mereka bergerak lebih jauh dengan dorongan masing-masing. Rilis ini kami telah berpaling dari grid sehingga mendorong tepat karena mendapat. Untuk membantu pengguna dorongan bentuk jauh, kami telah membuat perbaikan penting yang lain. Menekan tombol panah akan menyebabkan bentuk untuk mempercepat, membuatnya lebih mudah untuk rentang besar jarak cepat-itu adalah yang terbaik dari kedua dunia. Bergerak bentuk dengan keyboard belum pernah lebih mudah.

Sumber : Blog Microsoft Indonesia
Posted by Ari Kurniawan On 12.57 No comments

0 komentar:

Posting Komentar

Masukkan komentar anda. Bookmark halaman kami jika anda ingin melihat posting selanjutnyan :)

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Arsip Blog

Translate This Page

    Follow Me

    Jumlah Pengunjung

    Negara Pengunjung

    Flag Counter