Senin, 24 Februari 2014

Anda mungkin menyukai fitur 'tab' Web Browser Anda mungkin bertanya-tanya dan jika Anda mendapatkan fitur yang sama pada aplikasi Microsoft Office. Kami telah melihat beberapa freeware yang menambahkan tab ke Windows Explorer. Sekarang untuk semua pengguna Office, di sini adalah alat produktif yang harus diinstal pada salinan Microsoft Office. Dengan Office Tab Gratis, Anda tidak perlu membuka file office secara terpisah, Anda hanya dapat membukanya di tab yang berbeda. 

Office Tab adalah Office bebas dan produktif add-on yang menambahkan tab browsing pengalaman Office. Sekarang Anda dapat membuka dan mengelola beberapa file Office tanpa membuka beberapa jendela. Untuk copy dan paste proyek sudah pasti alat yang sangat berguna.



Jangan khawatir, Anda tidak perlu menyimpan dokumen dari setiap tab secara terpisah, setelah Anda menutup program, semua dokumen akan disimpan secara otomatis. Lain Anda hanya dapat menekan Ctrl + S untuk menyimpan semua dokumen.

Berikut adalah beberapa fitur kunci dari aplikasi:

     Cepat, disesuaikan dan mudah dioperasikan
     Berguna menu konteks Strip
     Open / Close dokumen
     Batch penyimpanan file
     penampilan Customizable
     Pintasan didukung
     Pengaturan jendela


Program ini bekerja dengan semua edisi Microsoft Office: Enterprise, Ultimate, Professional Plus, Professional, Standard, Home dan Business (Usaha Kecil), dan memungkinkan tab untuk Word, Excel dan Power Point. Ia bekerja pada Microsoft Office 2003/2007/2010. Program freeware tidak bekerja dengan terbaru Microsoft Office 2013.
Kantor Tab Free Download

Ini utilitas gratis benar-benar batu. Aku mencintai menggunakannya. Itu membuat Microsoft Office Anda lebih produktif dan membuatnya lebih mudah untuk beroperasi. Kantor Tab ini bebas untuk download dan ukuran sekitar 12,2 MB dan bekerja diragukan lagi baik pada Windows 8, Windows 7, Windows Vista dan Windows XP.

Sekianlah artikel mengenai  Cara Menambahkan Tab ke Word, Excel & PowerPoint 2010, semoga artikel ini dapat memberikan informasi yang bermanfaat untuk anda semua. 

Sumber : Blog Microsoft Indonesia
Posted by Ari Kurniawan On 13.21 No comments

0 komentar:

Posting Komentar

Masukkan komentar anda. Bookmark halaman kami jika anda ingin melihat posting selanjutnyan :)

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Arsip Blog

Translate This Page

    Follow Me

    Jumlah Pengunjung

    Negara Pengunjung

    Flag Counter